Membingkai Bibir Indah


Girls. Agar mendapatkan hasil sempurna, lakukan sedikit teknik pamungkas pengaplikasian lipstik di bibir Anda. Ikuti trik berikut ini untuk tampilan istimewa.

Lip liner, atau pensil untuk membingkai bibir, bisa menjadi penolong nomor satu ketika Anda merasa bentuk bibir terlalu tipis atau lebar.

Untuk mendapatkan bibir terlihat penuh, ulaskan dulu tipis-tipis concealer atau foundation di luar garis bibir. Bingkai dengan lip liner warna nude (alami) yang memiliki warna sesuai dengan warna lipstik yang dimiliki.

Sebaliknya, jika bibir Anda sudah cukup lebar dan ingin menipiskannya, cukup buat garis di bagian dalam bibir Anda dengan lip liner warna nude atau sewarna dengan warna lipstik yang dipakai.

STEP BY STEP:
1. Buatlah garis dengan lip liner sesuai dengan bentuk di sekitar bibir sebelum menggunakan lipstik.
2. Ulaskan lipstik di bagian terluar garis bibir yang sudah dibingkai lip liner agar lipstik tidak melebar ke mana-mana.
3. Bisa juga menggunakan kuas kecil agar lipstik yang diulaskan lebih rapi dan merata.
4. Untuk mendapatkan warna mate, sebelum mengaplikasikan lip liner dan lipstik, gunakan concelar atau foundation tipis-tipis di seluruh permukaan bibir. Untuk penampilan bibir yang lebih segar dan glossy, tambahkan lip gloss setelah lipstik.

TIPS:
• Lip liner berfungsi untuk membingkai bibir agar dihasilkan bentuk yang sempurna, dan memudahkan saat mengaplikasikan lipstik.
• Lip liner yang berbentuk seperti pencil ini berbahan lebih keras dari lipstik, tetapi tidak sekeras pencil alis dan eye liner.
• Lip liner dapat membuat garis bibir lebih tegas dan membantu lipstik menempel di bibir lebih lama.
• Lip liner terdiri dari berbagai macam warna, termasuk warna yang mengikuti warna dasar lipstik, dan berwarna alami seperti warna bibir.
• Lip liner berwarna alami lebih fleksibel dan dapat digunakan sebelum mengulaskan lipstik warna apa saja.