Kenali Kepribadian Si Dia dari Tipe Olahraga

Girls. Ingin mengenali lebih dalam karakter pasangan Anda, ajak si dia berolahaga. Lewat aktivitas ini, menurut Steve Nakamoto, konsultan perkawinan sekaligus pengarang buku 'Men Are Like Fish: What Every Woman Needs to Know About Catching a Man' karakter pria bisa terungkap.

Kenali lewat tipe si dia berolahraga:

- Olahraga ‘solo’. Bila hobi menjalani olahraga yang biasa dilakukan sendiri, seperti berenang, jogging, atau bersepeda, menandakan pria satu ini amat menikmati hidup mandiri, dan sering menghabiskan waktu sendiri. Bila Anda maklum dengan kebiasaan ini, pastinya si dia akan bertekuk lutut di hadapan Anda.

- Olahraga tim. Jika favoritnya jenis olahraga tim, semisal sepakbola, basket, atau voli, menunjukkan tipe pria ini cenderung hobi berkompetisi di segala aspek kehidupannya, khususnya di bidang karier. Seringkali, waktunya habis bersama teman-temannya.

- Minus olahraga. Nah, bagi pria yang tidak menyukai aktivitas olahraga, umumnya adalah tipe pemikir. Sayangnya, ketika dikritik, dia cenderung sensitif dan mudah tersinggung.